Rabu, 16 Mei 2012

RAMUAN UNTUK KAMBING YANG KESULITAN MELAHIRKAN



RAMUAN UNTUK KAMBING YANG KESULITAN DALAM MELAHIRKAN
Pada umumnya induk kambing bisa melahirkan sendiri dengan lancer tanpa bantuan manusia. Tetapi biasanya pada induk yang berpostur tubuh kecil, terlalu muda, atau kantong ketuban pecah duluan, induk kambing akan kesulitan melahirkan. Karena tidak mungkin untuk operasi, biasanya orang- orang menarik anak kambing dengan paksa. Tetapi hal tersebut dapat berakibat fatal terhadap kambing, baik terhadap anaknya maupun induknya. Dulu kambing saya pernah mengalami hal tersebut akibatnya induknya lumpuh.
Tetapi sekarang saya mempunyai solusi jitu untuk mengatasi hal tersebut dengan sebuah ramuan yang bias anda coba sendiri di rumah. Saya mendapatkan resep ramuan yang sederhana ini dari tetangga saya, kebetulan tetangga saya itu seorang tabib. Cara  membuat ramuan tersebut adalah:
1.       Alat :
·         sendok makan
·         gelas
·         botol kecap bekas untuk meloloh kambing

2.       Bahan:
·         Minyak goring
·         Kecap manis

3.       Cara pembuatan:
·         Campur kecap manis dan minyak goring di dalam gelas
·         Aduk  sampai merata
·         Masukkan ke botol kecap
·         Berikan kepada kambing yang akan beranak
Ramuan tersebut sudah saya buktikan terhadap kambing saya. Total dari kambing yang saya beri ramuan tersebut sebanyak tiga ekor dansudah terbukti top cer.  Reaksi ramuan tersebut sangat cepat , hanya  1 menit setelah diberi ramuan tersebut, anak kambing langsung keluar dengan mulus. Silahkan anda coba sendiri terhadap kambing anda.


13 komentar:

  1. Kabing saya lebih cepat melahirkan udah keluar anak nya 3 kecil2 tapi kotoran atau apa itu, belum keluar g mn caranya biarkeluar kotorannya mba
    tlng d bantu

    BalasHapus
  2. Mksh gan atas ramuanya pncen jos bru sja kmbing sya mlhirkan 3 ankny

    BalasHapus
  3. Minta sarannya gan, kambing saya sudah melahirkan tgl 28bln kemarin tp baru 2hri kemarin ter identifikasi masih ada cemple lagi dan indukannya juga mengeluarkan darah lagi,,,

    BalasHapus
  4. Bismillah sedang saya praktikan semoga dengan cara ini kambing ibu saya bisa melahirkan karena sudah hampir 1 minggu air ketubanya pecah tapi tidak lahir lahir

    BalasHapus
  5. Mba mohon bantuannya kambing saya turun berok dan sulit melahirkan bgmn caranya saya kasihan melihatny. Mohon solusinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suntikan 5 ml obat biodin injeksi, alhamdulillah ambing sy sdh tfk trun bero lg n melagirkan secara normal stlah 2 x disuntik

      Hapus
  6. Takarannya berapa berapa bang

    BalasHapus
  7. Saya sedang mencoba
    Insya Allah kalo berhasil saya bagi ilmunya

    BalasHapus
  8. Gan kenapa ya kambing saya udah 2 hari 2 mlm sering ngejan tapi blm melahirkan juga

    BalasHapus
  9. Tolong di bantu ya?kambing saya mau melahirkan sudah kontraksi ,tpi rahinnya keliatannya masih nutop,bagaimana solusinya,kasian sama kambing saya.

    BalasHapus
  10. ni sama ma kambing saya dari semalam blm lahir lahir pa bisa membantu kecap+minyak goreng??

    BalasHapus
  11. Slamat siang mbak,,,,
    Kambing saya sudah 2 hari tanda lahiran keluar tapi anaknya belum keluar juga apa masih di selamatkan ya mbak....

    BalasHapus